Daftrar Pembimbing dan Pembahas Tugas Akhir

Untuk mengetahui Pembimbing dan pembahas Skripsi, silahkan klik link download di bawah ini:
DAFTAR PEMBIMBING SKRIPSI KOTA METRO
DAFTAR PEMBIMBING SKRIPSI BDL DAN LST
DAFTAR PEMBIMBING SKRIPSI TGS, PRS, DAN LST

Jika ada hal-hal yang belum jelas dapat ditanyakan dengan memberi komentar di bawah posting ini.

Terima kasih,

Supriyadi

7 Balasan ke Daftrar Pembimbing dan Pembahas Tugas Akhir

  1. sri pratiwi mengatakan:

    maaf pak, nama saya kok tidak ada ya pak.
    SRI PRATIWI, NPM 1113069092, saya dari Bandar Lampung.
    saya mengumpulkan tugas juga lengkap.
    saya harus menemui bapak atau bagaimana pak?
    mohon petunjuk, terimakasih sebelumnya pak.

  2. syaiful mengatakan:

    bos.. kok punya pak MUSTOLIH NPM 1013119153 DARI KAB. PRINGSEWU ngak ada judul ptk dan pembimbinya????

  3. sarah nur hijriah mengatakan:

    ass.maaf pak saya mau menanyakan daftar pembimbing tugas akhir untuk kab.pesawaran tidak ada tampilan itu gmn solusinya.trimaksh
    Sarah nur hijriah
    Npm 1013109142

Tinggalkan Balasan

